Facebook

Twitter

Google Plus

YouTube

Translate  

   

Login Form  

   

Pelayanan Kami  

Pelayanan kami bergerak di Area Apostolik, Propetic, Shekinah gloria Manifestasi pelayanan Kristus kami tampilkan bukan sekedar wacana melainkan realita dengan kasih yang menguasai hati kami.

Pdm. Hiruniko Ruben, M.Th (Pengajaran dan Theologia)
Pdm. Matius M. Simorangkir, M.Th (Penggembalaan)
Ev, victor Hutagalung,S.Th   (Penginjilan)
082213725878

 

 

 

Senior Pastor :                         

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th, M.Pdk
0817 677 1900 / 081315309418
 
Pelayanan yang penuh kasih kami persembahkan untuk kemuliaan Tuhan saja!
 
   

Photos Gallery  

   

Statistik  

Hari Ini759
Kemarin622
Minggu Ini760
Bulan Ini12995
Total Pengunjung587543

IP Kamu 54.196.47.128 Monday, 20 November 2017

Guests : 96 guests online Members : No members online
   

GBI Holy Spirit  

Setiap Hari Minggu
Jam 09.00 WIB
 
Hotel BnB Lt. M
JL. Boulevard Bukit Gading Raya, Kota Jakarta Utara
DKI Jakarta 14240
Gembala Sidang :
Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th
Hubungi :
Email : tbsarono@gmail.com
PIN BB : 57FBC4AB
Twitter : @timbsarono
FB : Timotius Bakti Sarono
khusus hamba Tuhan dan Guru Agama Kristen
PIN BB : 7CA63E7F
Instagram timotiusbaktisarono
 
 
 
   

Donasi  

 
 
INVESTASI KERAJAAN ALLAH
 
 
BCA. NOMOR REKENING :
0013075007
HOLY SPIRIT MINISTRY

...orang benar memberi tanpa batas (Amsal 21:26)

Hasil gambar untuk bri

023001045727503

TIMOTIUS BAKTI SARONO

 
   

Chating  

   

FB Timotius Bakti Sarono  

   

Rabbi chaim : Mesias akan datang September 2015

Rabbi Chaim Kanievsky (C) telah mengeluarkan seruan untuk orang-orang Yahudi supaya pindah dan pulang ke Israel dalam persiapan untuk menyongsong  kedatangan Mesias yang sudah sangat dekat. Rabbi Chaim Kanievsky, pemimpin otoritas terkemuka dalam kelompok Ultra-Ortodoks Yahudi, telah memberikan pesan yang jelas dan tegas baru-baru ini bahwa kedatangan Mesias sudah sangat dekat. Dia mendesak orang-orang Yahudi untuk segera mengadakan gerakan “Aliyah” sesegera mungkin. Aliyah, kata kerja Ibrani untuk “naik”,  yang mengacu pada migrasi besar besaran ke Israel, yang dipandang sebagai tindakan spiritual yang lebih tinggi yang dapat membantu pemberitaan di kedatangan Mesias.

Aku akan membawa kamu keluar dari tengah bangsa – bangsa
dan mengumpulkan kamu dari negeri – negeri, dimana kamu berserak
dengan tangan yang kuat dan lengan yang teracung dan amarah yang tercurah
(Yehezkiel 20:34)

Maka Tuhan Allahmu, akan memulihkan keadaanmu
dan akan menyayangi engkau,
Ia akan mengumpulkan engkau kembali dari segala bangsa,
kemana Tuhan, Allahmu, telah menyerakkan engkau.
(Ulangan 30:3)

Seperti yang dilaporkan baru baru ini bahwa Rabbi Kanievsky disuguhi sebuah pamflet, yang ditulis oleh Rabbi Yitzchak Ben Tzvi dari kota Bnei Brak, berhubungan dengan Hari hari terakhir dan banyaknya nubuatan yang terkait dengan hal tersebut. Rabbi Kanievsky, yang merupakan tokoh pilar dari komunitas Yahudi dan dikenal karena buku otoritatif-nya tentang hukum Taurat, membaca pamflet tersebut dengan hati-hati, setelah pertimbangan singkat, ia mengatakan kepada orang-orang di sekelilingnya bahwa pamflet tersebut dibutuhkan untuk didistribusikan supaya orang-orang Yahudi yang tinggal di luar Israel harus segera kembali ke tanah leluhur mereka.

Kedatangan rombongan Aliyah

Kedatangan rombongan Aliyah

Setelah seumur hidup membenamkan dirinya mendalami teks-teks Yahudi klasik, seperti yang di informasikan oleh mitra Rabbi Kanievsky ke berbagai situs media, bahwa Rabbi selalu berbicara tentang Mesias “sepanjang waktu.” Sejak perang musim panas lalu di Gaza, Rabbi telah menyebarkan pesan ini supaya segera kembali ke Israel. Dalam satu contoh, Rabbi Kanievsky pernah menginstruksikan seorang Yahudi dari Argentina yang datang meminta berkat, Rabbi berkata bahwa ia harus segera “mengumpulkan keluarga dan pindah ke Israel. Jika tidak, tidak akan ada cukup ruang untuk Anda di pesawat nanti. ”

Ketika ditanya tentang waktu kedatangan Mesias, Rabbi Kanievsky menjawab, “Pada akhir tahun Sabat. ( at the end of the sabbatical year)” Beberapa orang yang berbeda telah meminta Rabbi untuk memverifikasi hal ini dan ia selalu memberi-kan jawaban yang sama. Tahun ini adalah tahun sabat dan akan berakhir pada hari ke-29 Elul, yang oleh kalender Gregorian jatuh pada hari Sabtu 12 September, 2015.

Setelah serangan teror yang mengerikan di pasar “Khoser” Paris enam bulan yang lalu, Perdana Menteri Israel Netanyahu mendesak warga Yahudi Perancis untuk pulang ke Israel. Pernyataannya tersebut awalnya banyak menuai kritikan, namun pekan lalu, setelah terjadinya kekerasan di awal Ramadhan di beberapa negara termasuk di Perancis, Zeev Elkin, Menteri Imigrasi Israel menyerukan kepada orang-orang Yahudi Perancis untuk segera memulai gerakan Aliyah. “Pulang lah! kekerasan dan aksi terorisme semakin berkembang dan meningkat, termasuk ancaman serangan teroris ISIS. Kami siap untuk menerima orang-orang Yahudi Perancis dengan tangan terbuka, “katanya.

Kedatangan Aliyah dari Amerika

Kedatangan Aliyah ke Israel

Tahun lalu, 7.000 orang Yahudi Perancis telah mengadakan gerakan aliyah ke Israel, hal itu menjadikan Prancis sebagai negara nomor satu asal imigran baru. Badan Pelayanan Aliyah Yahudi dan Penyerapan Imigrasi mengharapkan lebih dari 3.000 orang Yahudi Perancis untuk bermigrasi ke Israel musim panas ini, banyak dari mereka adalah keluarga dengan anak-anak yang ingin datang dan mengintegrasikan waktunya sebelum awal tahun ajaran baru.

Benarkah Yesus akan datang kembali september nanti seperti yang dikatakan oleh Rabbi Kanievsky ? Yesus datang atau tidak bulan september ini, bagian kita adalah untuk selalu mempersiapkan diri dan selalu berjaga jaga.

“Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.  (Wahyu 22:12)

sumber -

See more at: http://www.timeofgod.net/kedatangan-mesias/#sthash.o2AOoJnz.dpuf

Bagikan postingan..

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn
   
FacebookTwitterGoogle BookmarksPinterest
   
Copyright © 2013 Holy Spirit Ministry. Jl. Gading Griya Lestari F III No.9 Jakarta Utara
Telp. 08176771900 / 0816706262, 085310205759, 081319997803, 02170363030, 08129497950, 082111120109
Designed by DwimShop.com All Rights Reserved.