Facebook

Twitter

Google Plus

YouTube

Translate  

   

Login Form  

   

Pelayanan Kami  

Pelayanan kami bergerak di Area Apostolik, Propetic, Shekinah gloria Manifestasi pelayanan Kristus kami tampilkan bukan sekedar wacana melainkan realita dengan kasih yang menguasai hati kami.

Pdm. Hiruniko Ruben, M.Th (Pengajaran dan Theologia)
Pdm. Matius M. Simorangkir, M.Th (Penggembalaan)
Ev, victor Hutagalung,S.Th   (Penginjilan)
082213725878

 

 

 

Senior Pastor :                         

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th, M.Pdk
0817 677 1900 / 081315309418
 
Pelayanan yang penuh kasih kami persembahkan untuk kemuliaan Tuhan saja!
 
   

Photos Gallery  

   

Statistik  

Hari Ini758
Kemarin622
Minggu Ini759
Bulan Ini12994
Total Pengunjung587542

IP Kamu 54.196.47.128 Monday, 20 November 2017

Guests : 63 guests online Members : No members online
   

GBI Holy Spirit  

Setiap Hari Minggu
Jam 09.00 WIB
 
Hotel BnB Lt. M
JL. Boulevard Bukit Gading Raya, Kota Jakarta Utara
DKI Jakarta 14240
Gembala Sidang :
Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th
Hubungi :
Email : tbsarono@gmail.com
PIN BB : 57FBC4AB
Twitter : @timbsarono
FB : Timotius Bakti Sarono
khusus hamba Tuhan dan Guru Agama Kristen
PIN BB : 7CA63E7F
Instagram timotiusbaktisarono
 
 
 
   

Donasi  

 
 
INVESTASI KERAJAAN ALLAH
 
 
BCA. NOMOR REKENING :
0013075007
HOLY SPIRIT MINISTRY

...orang benar memberi tanpa batas (Amsal 21:26)

Hasil gambar untuk bri

023001045727503

TIMOTIUS BAKTI SARONO

 
   

Chating  

   

FB Timotius Bakti Sarono  

   

 

 

Tantangan

Ngambek atau memaksakan kehendak pribadi dengan unjuk perasaan ambisi pribadinya yang tidak terkendali. Setiap pekerja dan hamba Tuhan yang melayani harus memiliki motivasi yang tunggal yakni memberi hidup dan bukan mencari hidup! Dalam hal ini tenaga full Timer akan menjadi tanggung jawab gereja sepenuhnya!

Motivasi yang lurus didasari sebuah kerinduan untuk melayani dan saling menghormati satu dengan yang lain.
 Diusahakan dalam pertemuan antar sesama anak Tuhan tidak boleh membicarakan yang lain selain pelayanan. Pembicaraan yang menjelekkan orang lain atau menghakimi kelemahan orang lain menunjukkan orang tersebut tidak dewasa melainkan kekanan-kanakan dan anak kecil dilarang melayani sebab sudah hampir dipastikan akan merusak bagunan baru yang sedang dibentuk!

Syarat-syarat menjadi pekerja sesuai dengan 1 Tim 3:1-10 adalah :

  1. Tidak bercacat.
  2. Suami dari satu istri.
  3. Dapat menahan diri.
  4. Bijaksana.
  5. Sopan.
  6. Suka memberi tumpangan.
  7. Cakap mengajar orang.
  8. Bukan peminum.
  9. Bukan pemarah melainkan peramah.
  10. Pendamai.
  11. Bukan hamba uang.
  12. Seorang kepala keluarga yang baik, disegani dan dihormati oleh anak-anaknya.
  13. Janganlah ia seorang yang baru bertobat agar jangan ia menjadi   sombong dan kena hukuman Iblis.
  14. Hendaklah ia juga mempunyai nama baik di luar jemaat, agar  jangan ia digugat orang dan jatuh kedalam jerat Iblis.  
  15. Diaken-diaken haruslah orang terhormat, 
  16. Jangan  bercabang lidah.
  17. Jangan penggemar anggur.
  18. Jangan serakah.
  19. Orang yang memelihara rahasia iman dalam hati nurani yang suci.
Sedapat mungkin  mereka yang melayani menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari atau dalam ibadah.
Untuk itulah dalam ibadah para pekerja diharapkan memperkecil kelemahan-kelemahan yang bisa menjadi boomerang dalam pelayanan seperti :
  1. Datang terlambat
  2. Menggunakan pakaian asal terutama wanita harap sopan dan tidak boleh menggunakan pakaian yang mendatangkan pencobaan 
  3. Pelayanan mimbar harus sesuai kesepakatan dari koordinator wilayah
  4. Tidak boleh jam karet, ibadah  harus  tepat waktu! 
  5. Tidak boleh mengadakan blok-blok atau geng-geng dan saling mengandalkan gengnya dalam pelayanan! 
  6. Tidak boleh bermulut ember dengan menceritakan kelemahan pekerja lain atau menggosipkan kehidupan pribadi orang lain siapapun juga!
  7. Tidak boleh merasa diri paling berjasa, bisa bekerja tanpa orang lain dan membanggakan diri dengan jabatan yang dimilikinya!
Untuk memberikan kesempatan semua melayani maka Koordinator wilayah ditunjuk oleh gembala dan memiliki masa pelayanan satu tahun akan diperbaruhi. Gembala Sidang berhak menggantikan kapanpun jika dilihat tidak efektif dan bertendensi merusak pelayanan. Dalam hal ini melalui tegoran kasih dan peringatan!
Bila kedapatan seorang pelayan Tuhan melakukan tindakan kesalahan baik kecil, maupun criminal maka yang bersangkutan akan ditegor dengan empat mata, dan kemudian diberi kesempatan melayani dalam hal biasa saja atau dibiarkan menjadi jemaat sampai yang bersangkutan mengalami pemulihan!
 
MANAJEMEN GEREJA
 
Manajemen adalah suatu usaha merencanakan, mengorganisir, mengarahkan mengkoordinasi  serta mengawasi kegiatan dalamsuatu organisasi agar tercapai tujuan organisasi secara efesien dan efektif. Dalam manajemen ada beberapa untus penting. Pertama proses penggunaan sumber daya manusia dan benda. Kedua Gol atau tujuan yang akan dicapai yang mengaktifkan atau memanfaatkan dalam rangka mencapai tujuan maka ada usaha merencanakan, mengkordinasir, mengarahkan and mengendarlikan suatu kegiatan perangkatnya.
 
Pelayanan di Holy Spirit ministry sekalipun masih sangat muda dan sedang merangkat untuk berjalan dibutuhkan manajemen yang kuat. Tanpa manajemen yang kuat maka Pelayanan ini tidak akan bertahan lama. Sistem yang sudah berjalan dengan baik akan menjadikan pelayanan ini berkembang secara otomatis tanpa bergantung kepada satu atau dua orang. Sekalipun Pelayanan Holy Spirit ini hanya bergantung kepada Roh Kudus namun dibutuhkan sebuah ketertiban dan keteraturan manajemen.
 
SARANA MANAJEMEN

Manusia 

Manusia disini adalah para pemimpin gereja baik dari Gembala Sidang sebagai pucuk pimpinan tertinggi, para hamba Tuhan, pekerja dan aktifis gereja. Inilah sumber daya manusia (SDM) yang sangat dibutuhkan! Semakin berkualitas maka pelayanan pekerjaan Tuhan akan semakin berkembang. Kualitas SDM ini akan terlihat bila setiap orang yang terlibat dalam pelayanan tidak boleh kurang doa, tidak boleh kurang kerendahan hati dan suka membaca Firman serta memiliki kerinduan membagi hidup bagi sesama yakni jemaat  yang akan dilayaninya! 
 
Para pekerja diharapkan dapat menerima kelemahan dan kelebihan orang lain. Dalam hal ini bila melihat kelemahan orang lain tidak boleh menjadikan komoditas bahan olekan atau gossip atau merendahkan orang tersebut. Bila melihat kelebihan orang lain tidak boleh merasa minder dan tidak layak!  Karena masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Bila pekerja bisa saling memaafkan dan tidak mencela sesamanya maka akan terdapat berkat Tuhan. Holy Spirit Ministry harus menjaga kesatuan (unity) baik sesama hamba Tuhan maupun jemaat. Prinsip membuka pintu depan lebar-lebar  namun menutup pintu belakang rapat-rapat!
 
Holy spirit Ministry mempercayai jabatan-jabatan Gereja seperti yang dikatakan Paulus dalam EFE 4:11, yakni :
  1. Rasul-rasul 
  2. Nabi-nabi
  3. Pemberita-pemberita Injil
  4. Gembala-gembala
  5. Pengajar-pengajar
Masing-masing  jabatan sama berharganya di mata Tuhan tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah sehingga semua dapat dipakai untuk kemuliaan nama Tuhan! Dalam kegiatan sehari-hari dalam pelayanan maka dibutuhkan beberapa orang, seperti :

1. Tenaga Full Timer

  • Diharapkan berlatar belakang theologia
  • Siap Hp 24 jam agar dapat dihubungi kapanpun bila jemaat membutuhkan
  • Minimal  berkantor 3 hari dalam seminggu dan waktu selanjutnya dipakai untuk kunjungan jemaat
  • Full timer bertanggung jawab akan jalannya ibadah dan selalu siap melayani tanpa memilih lokasi pelayanan atau banyaknya jemaat
  • Bertanggun jawab untuk Famili Cell
  • Bertanggung jawab akan pengadaan warta dan distribusinya

2. Jemaat tetap

  • Jemaat hasil baptisan air
  • Jemaat yang setia setiap minggu beribadah
  • Jemaat yang bergabung dari gereja lain dengan prosedur yang benar
  • Jemaat tetap mendapat pelayanan secara full oleh gereja Tuhan
 
3. Simpatisan
  • Jemaat yang hadir sewaktu-waktu berkunjung saja
  • Jemaat gereja lain yang hadir ingin mendapat berkat dan tidak mau terikat menjadi keanggotaan jemaat
  • Jemaat tamu

 

Uang

Uang merupakan sarana penting. Apalagi Holy spirit Ministry yang baru dibentuk sangat membutuhan dana untuk roda perputaran pelayanan. Hampir semua kebutuhan gereja yang fisikally membutuhkan dana yang cukup. Harus diakui membangun pelayanan ini bukan supaya memperkaya diri sebab kalau demikian kita akan cinta uang ( 1 Tim 6:9-10) tetapi uang dapat menjadi hamba atau alat yang mengabdi kepada Tuhan (Luk 16:9) . Kita berharap Tuhan yang akan mencukupi kebutuhan sebab gereja tidak boleh bergantung kepada siapapun selain Tuhan sendiri. 
 
Dalam hal ini khususnya para pekerja diharapkan untuk dapat mengembalikan perpuluhan atau persembahan khusus langsung dikirim kepada rekening bank yang sudah tercantum. Kewajiban ini tidak sekalipun dimaksud untuk memperkaya siapapun melainkan untuk kebutuhan vital kemajuan gereja. Kedisiplinan para pekerja dan hamba Tuhan dalam mengirimkan perpuluhan atau persembahan khusus akan memungkinkan gereja semakin berkembang.
 
Keuangan diatur oleh pusat dan pengeluaran via bank akan dikontrol oleh Bendahara umum dan dibantu bendahara 1 dan 2. Setiap pengeluaran dan pemasukan akan dicatat secara professional! Kebutuhan para pekerja dan hamba Tuhan akan menjadi tanggung jawab gereja sepenuhnya!
 
Mekanisme keuangan masing-masing wilayah untuk tahun pertama hanya memiliki satu bendahara saja dan semua kolekte, persembahan kasih, perpuluhan  harus dikirim ke pusat atau langsung ke rekening!  Kemudian pusat akan mengirimkan kebutuhan untuk song leader, pemusik, pengkotbah tamu dll! Tidak diperkenankan masing-masing wilayah menyimpan dana kecuali untuk kebutuhan satu minggu ke depan! No rekening BCA atas nama Holy Spirit Ministry nomor Rekening  BCA 0013075007 
 

Penggabungan Gereja

Gereja Bethel Indonesia Jemaat Holy Spirit membuka diri untuk menerima penggabungan jemaat dari Persekutuan Doa atau gereja-gereja yang tidak bergembala! Penggabungan dapat diterima bila pimpinan dan jemaat persekutuan tersebut setuju  dan menerima doktrin dan pengajaran yang sudah ditetapkan oleh Senior Pastor Holy spirit Ministry! 
Perlu dipahami langkah pertama penggabungan adalah Holy Spirit mengadopsi seluruh persoalan, masalah dan keuangan dari Persekutuan tersebut. Pusat akan bertanggung jawab untuk penyewaan gedung dan kebutuhan pekerja yang selama ini berjalan. Bila hal ini dilakukan maka seluruh berkat yang ada baik persembahan, perpuluhan dan persembahan kasih akan masuk ke bendahara umum!
Langkah ke dua bila Persekuan doa tersebut hanya menggabung dengan nama Holy Spirit maka persekutuan doa tersebut diwajibkan mengirimkan sepuluh sampai dua puluh persen berkat yang ada ke kas pusat. Sementara seluruh kebutuhan gereja tersebut menjadi tanggung jawabnya sendiri.
Pusat memiliki wewenang mengatur pengkotbah. Hal ini penting karena menyangkut pengajaran dan doktrin. Warta akan dikirimkan setiap minggunya. Wilayah tidak diperkenankan membuat warta sendiri. Bila akan mengisi artikel maka dapat mengirimkan ke pusat!
 

Pengajaran

Holy Spirit ministry menganut pengajaran Injil sepenuh! Setiap pengkotbah atau pengajar harus kembali ke Alkitab. Menekankan pekerjaan Roh Kudus melalui beberap tahapan. Tentu hal ini tidak dapat diuraikan secara panjang lebar. Gembala akan menerbitkan buku pintar sehingga para pekerja dan jemaat dapat mempelajari pelajaran-pelajaran pokok dalam Holy Spirit Ministry. Target utamanya menjadikan jemaat dapat hidup serupa Kristus oleh Pimpinan Roh Kudus. Untuk dapat hidup serupa Kristus maka dibutuhkan :
 
1. New DNA (DNA Roh Kudus)
Kelahiran manusia di muka bumi ini selalu membawa DNA (Deoxyribonucleic Acid), genetic bawaan yang di bawa oleh setiap individu. Setiap orang membawa DNA dari Adam pertama. Seluruh sel-sel, darah, jiwa dan eksistensinya dialiri benih dari Adam 1 namun pada waktu orang percaya kepada Yesus mereka dilahirkan baru (Yoh 3:5) dilahirkan dari Roh, sehingga Allah memberikan DNA yang baru (Yeh 36:26). Maka orang percaya diperbaruhi dengan DNA dari Roh Kudus! 
 
2. Mengubah Takdir (Change Destiny-Fate)
Ketetapan Allah dari dahulu sekarang tidak bisa berubah dan tidak bisa diganggun gugat bahwa hukum dosa adalah maut (Rom 3:23; 6:23) ini berlaku untuk setiap orang yang tidak peduli suku, bahasa dan agama apapun. Namun bagi orang yang mempercayai YEsus Kristus sebagai Tuhan maka imannya (Faith) dapat mengubah fate(nasib) atau takdirnya (destiny) yang semula mati kekal menjadi hidup kekal (Yoh 3:16; Rom 5:19)
 
3. Meditasi
Meditasi adalah kebenaran yang berasal dari Alkitab (Kej 24:63; Yos 1:8; Kol 3:16) Meditasi ini bukanlah mengosongkan diri melainkan menjadi satu meleburkan diri kedalam kebenaran Firman Tuhan sehingga orang tidak lagi menjadi dirinya sendiri, atau hidupku bukannya aku lagi (Gal 2:20) melainkan menjadi satu dengan Kristus. Pada waktu Yesus mengatakan Pikullah Kuk kata ini dalam bahasa Inggris adalah Yoke yang bila diterjemahkan dalam bahwa sansekerta adalah yoga. Yesus ingin beryoga artinya menjadi satu dengan kita! Untuk itulah Ia adalah Imanuel artinya Allah menyatu di dalam diri kita!
 
4. Terapi Firman
Setiap kebenaran Allah merupakan kekuatan Allah sendiri yang hadir ditengah-tengah umat manusia (Rom 1:16). Injil sangat berkuasa mampu menyembuhkan siapapun dan apapun penyakitnya (Ketentuan dan syarat berlaku)! Untuk itu orang perlu diterapi dengan kebenaran Firman sampai mereka memiliki iman dan iman itulah yang menyembuhkan (Yoh 9:1-3; Yak 1:21)
 
5. Membuka Aura kehidupan
Aura adalah cahaya yang ada disekitar manusia yang tidak terlihat oleh mata! Aura adalah bahasa latin untuk angin atau nafas! Tidak terlihat namun efeknya besar. Yesus adalah Aura atau terang/cahaya bagi dunia ini. Bila orang menyatu Yesus Kristus maka Aura kehidupannya akan terpancar (Yoh 7:38) Alkitab memberi contoh seperti Musa (Kel 34:35). 
 
6. Pencerahan
Tatanan hidup ini harus diatur agar harmoninya selaras dengan irama sorga. Yesus mengajarkan Jadilah kehendakMu di bumi seperti di dalam sorga (Mat 6:10). Untuk itulah maka setiap orang harus dicerahkan kehidupannya melalui Yesus Kristus dengan bertumbuh dalam kekudusan dan kebenaran setiap hari (fil 2:5; Ima 20:26)
 
7. Skenario Perang dunia III
Seluruh peristiwa alam semesta ini sejak semua sudah di setting oleh Alkitab secara rinci babak demi babak bagai sinetron dengan akhir cerita Happy Ending bahwa : "supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di bawah  bumi, dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi  kemuliaan Allah Bapa! (Fil 2:10-11). Kemenangan ini barometernya adalah Israel dalam menghadapi peperangan dunia ke 3 yang diakhiri dengan kedatangan Yesus Kristus sebagai Raja (Mat 16:27; Wah 22:12)
 
(Untuk keterangan pengajaran ini bacalah Artikel-artikel yang ada atau bila mau memberi tanggapan kirim email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. )
 

URAIAN TUGAS

 
Gembala Sidang :
  1. Melakukan aktifitas pelayanan yang sekaligus bertanggung jawab atas seluruh kegiatan yang berlangsung dalam pelayanan Holy Spirit Ministry
  2. Menggembalakan Jemaat dan mendewasakan mereka dalam pertumbuhan iman dan kuasa sesuai dengan kebenaran firman Tuhan.
  3. Bertanggung Jawab kepada Kristus secara langsung dan bertanggung jawab kepada Badan Pekerja Sinode GBI)
Wakil Gembala
  1. Mewakili semua tanggung jawab Gembala Sidang bilamana Gembala Sidang tidak ada di tempat atau berhalangan
  2. Pada Hakekatnya Koordinator Wilayah adalah wakil Gembala Sidang yang mengatur seluruh pelayanan di masing-masing wilayah yang sudah ditetapkan.
  3. Bertanggung jawab kepada Gembala Sidang!
Pendamping Gembala
  1. Mendampingi Gembala Sidang dalam seluruh tugas pelayanan yaitu memberi pengarahan, bimbingan, nasehat baik diminta maupun tidak kepada Gembala Sidang maupun wakilnya! Majelis Jemaat merupakan tim ahli dalam berbagai bidang guna mendampingi gembala Jemaat.
  2. Mendampingi Gembala Sidang dalam tugas penggembalaan
  3. Anggota Team dapat merangkap sebagai ketua bidang bila dibutuhkan
  4. Bertanggung Jawab kepada Gembala Sidang
Sekretaris Umum, Sekretaris 1 dan II
  1.  Mencatat/mengetahui hari dan jam-jam kebaktian/persekutuan doa/kelompok sel serta membantu kelancaran pelaksanaannya
  2. Mendampingi Gembala Sidang dalam melaksanakan tugas pelayanan
  3. Membuat jadwal petugas-petugas pemimpin puji-pujian dalam kebaktian umum berdasarkan petunjuk Gembala Sidang atau Wakil Gembala. Dalam hal ini sekretaris dapat menghubungi department Praise And Worship
  4. Merupakan motor penggerak aktifitas setiap kegiatan yang erat hubungannya dengan pekerjaan Tuhan dalam bidang adminsitrasi gereja dan secretariat.
    1. Membuat  data-data Jemaat
    2. Bertanggung jawab atas surat menyurat (keluar masuk serta menyimpannya)
    3. Mengatur tata letak poster, selebaran-selebaran, sebagai pengumuman kepada Jemaat.
    4. Bertanggun jawab atas pengumuman-pengumuman yang bersifat umum kepada sidang Jemaat, dan bertanggun jawab atas inventaris gereja!
    5. Mengundang serta membuat persiapan dan notulen rapat
  5. Bertanggung jawab atas informasi keluar/masuk tentang aktifitas kegerejaan atau kebutuhan-kebutuhan lain (hasil semua laporan gereja masing-masing wilayah)
  6. Dalam menjalankan tugas sekretaris umum bisa didampingi sekretaris 1 dan 2 dengan tugas yang sama
  7. Bertanggung Jawab kepada Gembala Sidang
Bendahara Umum/Bendahara 1 dan 2
  1. Menghitung dan mencatat serta menyimpan setiap persembahan, perpuluhan, ucapan syukur jemaat atau pemasukan lainnya
  2. Bertanggun jawab atas nota/bon/kwitansi keluar masuknya uang gerja dalam rangka pertanggungjawaban kepada Gembala Sidang
  3. Membantu kelancaran pekerjaan Tuhan dalam masing-masing bidang dengan sepengetahuan Gembala Sdiang 
  4. Bertanggung jawab dalam penggunakan kas dengan pembukuaan dan sarana administrasi yang tertib
  5. Dalam tugasnya dibantu dan didampingi 2 bendarahara dengan tugas yang sama
  6. Bertanggun jawab kepada gembala sidang
Departement Musik
  1. Mengkoordinir Pelayanan Musik di setiap kebaktian
  2. Mengkader pemain Musik yang baru
  3. Mempersiapkan dna melatih pemusik dan pemimpin puji-pujian sebelum pelaksanaan ibadah
  4. Mempersiapakan lagu-lagu baru dan melatihnya bagi jemaat
  5. Dalam melaksanakan tugas bidangnya berkoordinasi dengan departemen terkait
  6. Bertanggung jawab kepada Gembala Wilayah (Koordinator Ibadah)
Ketua bidang Kelompok sel
  1. Mengkoordinir kebaktian-kebaktian kelompok sesuai dengan jadwal yang disepakati diusakan tidak berbenturan dengan jam ibadah umum pertengahan minggu
  2. Membentuk program pengajaran dengan persetujuan gembala sidang
  3. Mengusahakan kemajuan kelompok sel
  4. Bertanggung jawab kepada Gembala Wilayah 
Departement Konseling dan Pelepasan
  1. Mengadakan ibadah khusus atau pertemuan konseling yang ditentukan dari Pusat untuk melayani mereka yang terikat dari kuasa kegelapan, kutuk dan sakit penyakit
  2. Membuat Formulir dan laporan kegiatan pelepasan 
  3. Mengadakan konseling sedapat mungkin pria dengan pria dan wanita dengan wanita diusahakn ditempat terbuka dan lebih daru dua orang
  4. Tidak diperkenankan mengadakan konseling dan pelepasan dengan perjanjian dengan jemaat di tempat lain yang tersembunyi atau keluar kota!
  5. Bertanggung jawab kepada gembala Sidang
Departement Diakonia
  1. Mendata Jemaat yang membutuhkan bantuan kehidupan
  2. Menghimpun dana daria berbagai sumber atau kolekte khusus melalui amplop atas seijin gembala 
  3. Memberikan laporan pelayanan diakonia
  4. Mengurus pelayanan kematian
Litbang
  1. Membuat Program secara keseluruhan bersama gembala Sidang demi kemajuan gereja secara menyeluruh
  2. Berkoordinasi dengan Wakil gembala (Koordinator wilayah) untuk menerima masukan baik berupa kekuatan atau kekurangan dari masing-masing wilayah. 
  3. Mengusahakan untuk dapat memperkecil kelematahan dan memaksimalkan potensi terbaik dari masing-masing wilayah
  4. Memberikan tegoran baik secara lisan maupun tertulis atas izin gembala sidang bagi para pekerja yang menyimpang dari anggaran dasar pelayanan
  5. Bertanggung jawab kepada Gembala Sidang

Menara doa

  1. Membuat jadwal jam doa bagi jemaat
  2. Memberikan renungan firman dan mengingatkan doa setiap pagi melalui sms
  3. bertanggung jawab mengatur doa dan puasa bagi jemaat Tuhan
" STRUKTUR PELAYAN TUHAN DI HOLY SPIRIT MINISTRY "
 
Senior Pastor (Gembala Sidang) : - Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th
Staff Gembala : Ibu Marta
  : - Bpk. Hadi
  : - Ibu Ratna susilawati
  : - Ibu Priscilla Malingkas
  : - Ibu Hadi
  : - Ibu Mila Winata
  : - Ibu Meny
  : - Bpk Yono
Wakil Gembala : - Bpk Pdt.Matius Simorangkir,S.th
  : - Bpk Haneda
Sekretaris Umum : - Ratna Susilawati
Sekretaris 1 : - Sdr. Priscilla Andriana octe
Sekretaris 2 : - Ibu Anita
Bendahara Umum : - Sdri Priskila Malingkas
Bendahara 1 : - Sdri tuti
Bendahara 2 : - Diakonia
  : - Ibu hadi
Litbang : - Pdp. Andre Pasaribu
Departemen Musik : - Pdm. Heroniko
Departemen PI : - Pdp. Budi
  : - Sdr. Elia Candra
Departemen Menara Doa : - Sdri. Priscilla Malingkas
Departemen Umum : - Bpk Hadi
     
 

Adapun Jam-jam ibadah yang ada adalah :

No.
 
Hari, Waktu dan Tempat
 
1.
  Setiap hari Minggu Jam 09.00 WIB di Restauran aneka Sari lt. 2
  Jl. boulevard Raya no.2 A (samping BCA Kelapa Gading - Bank Mandiri).
2.
  Setiap hari Jumat Jam 19.30 - 21.30 WIB
  Doa Pekerja di Gading Griya Lestari blok F III No. 9 Jakarta utara.
3.
  Setiap hari Rabu Jam 19.00 WIB
  Pendalaman Alkitab ( di Gading Griya).
4.
  Setiap hari Rabu (minggu pertama dan ke 4)
  di Gedung Kasih Bersaudara lt. 4 (mulai Oktober).
5.
  Setiap hari Rabu (minggu ke 3)
  Gedung Honda Pancoran jam 19.00 WIB.
6.
  Setiap hari Sabtu Jam 16.00 WIB Doa Pekerja
  di Apartemen Paris Garden Lt. 16 - Jakarta Utara.
7.
  Sabtu Jam 17.00 Ibadah Kaum Muda
  Di Gading Griya F III no.9 Jakarta.

 

Anda ingin mendapat pelayanan khusus melalui doa, pemberkatan, baptisan, konseling dan pelepasan atau pelayanan pribadi, Segera hubungi : Telp. (021)  70363030,  atau Sms. 08881001963 atau
Ibu Ratna Susilawati (021 71438095), Ibu Priscilla Malingkas (085694802835),
sdri. Priscilla Octe andriana (021 96290190, 0813199997803), dan sdr. Nikho (021 92692139).
 
Dengan sukacita kami akan melayani dengan kebenaran Firman Tuhan.
 
"Investasikan yang terbaik untuk kerajaan Allah sebab orang benar memberi tanpa batas.."
(Ams 21:26)
Melalui : Rekening BCA 0013 0750 07  a/n Holy Spirit Ministry
 
Pdt. Timotius Bakti Sarono, M.Th, M.Pdk
Senior Pastor
 
 
 

Bagikan postingan..

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn
   
FacebookTwitterGoogle BookmarksPinterest
   
Copyright © 2013 Holy Spirit Ministry. Jl. Gading Griya Lestari F III No.9 Jakarta Utara
Telp. 08176771900 / 0816706262, 085310205759, 081319997803, 02170363030, 08129497950, 082111120109
Designed by DwimShop.com All Rights Reserved.