Facebook

Twitter

Google Plus

YouTube

Translate  

   

Login Form  

   

Pelayanan Kami  

Pelayanan kami bergerak di Area Apostolik, Propetic, Shekinah gloria Manifestasi pelayanan Kristus kami tampilkan bukan sekedar wacana melainkan realita dengan kasih yang menguasai hati kami.

Pdm. Hiruniko Ruben, M.Th (Pengajaran dan Theologia)
Pdm. Matius M. Simorangkir, M.Th (Penggembalaan)
Ev, victor Hutagalung,S.Th   (Penginjilan)
082213725878

 

 

 

Senior Pastor :                         

Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th, M.Pdk
0817 677 1900 / 081315309418
 
Pelayanan yang penuh kasih kami persembahkan untuk kemuliaan Tuhan saja!
 
   

Photos Gallery  

   

Statistik  

Hari Ini758
Kemarin622
Minggu Ini759
Bulan Ini12994
Total Pengunjung587542

IP Kamu 54.196.47.128 Monday, 20 November 2017

Guests : 34 guests online Members : No members online
   

GBI Holy Spirit  

Setiap Hari Minggu
Jam 09.00 WIB
 
Hotel BnB Lt. M
JL. Boulevard Bukit Gading Raya, Kota Jakarta Utara
DKI Jakarta 14240
Gembala Sidang :
Pdt. Timotius Bakti Sarono,M.Th
Hubungi :
Email : tbsarono@gmail.com
PIN BB : 57FBC4AB
Twitter : @timbsarono
FB : Timotius Bakti Sarono
khusus hamba Tuhan dan Guru Agama Kristen
PIN BB : 7CA63E7F
Instagram timotiusbaktisarono
 
 
 
   

Donasi  

 
 
INVESTASI KERAJAAN ALLAH
 
 
BCA. NOMOR REKENING :
0013075007
HOLY SPIRIT MINISTRY

...orang benar memberi tanpa batas (Amsal 21:26)

Hasil gambar untuk bri

023001045727503

TIMOTIUS BAKTI SARONO

 
   

Chating  

   

FB Timotius Bakti Sarono  

   

 

Visi dan Misi "Holy Spirit Ministry"

a Roh Kudus yang hanya memuliakan Yesus dan menyenangkan hati Bapa! Pemberitaan Firman Tuhan dapat melalui mimbar, tulisan-tulisan warta (semi buku), traktat, selebaran, buku-buku rohani, Pemberitaan di Radio, TV dan target melalui Sinetron dan Film-film Rohani! Pemberitaan Firman juga dapat diakses melalui website rohan yang segera di release dengan nama holyspiritministry.info!

Pelayanan yang Holistik memiliki arti pelayanan yang menyeluruh lapisan Masyarat lintas budaya, suku dan Ras dalam menyatakan kasih Kristus melalui pelayanan Diakonia. Pelayanan diakonia ini pertama-tama akan difocuskan kepada orang-orang Kristen sesama anak Tuhan berupa bantuan anak Asuh, pemberian modal kerja, menyediakan lapangan pekerjaan, membantu bila terjadi bencana alam.

Sedangkan dalam jangka panjang harus dipersiapkan mengadakan sekolah Kristen bertaraf Internasional yang biaya murah bisa dijangkau oleh orang-orang Kristen menengah ke bawah sebab bukan menjadi rahasia umum bahwa Sekolah Kristen sekarang tidak dapat menjadi saksi bagi orang lain karena mengenakan biaya yang sangat tinggi, sehingga menjadi batu sandungan bagi kepercayaan yang lain! Pembentukan Klinik Rohani 24 jam yang melayani orang sakit terluka, kerasukan dan memberi solusi oleh penatnya kehidupan melalui nasehat kebenaran Firman Tuhan dengan istilah yang dipakai di Holy spirit Ministry adalah terapi Firman Tuhan!

Bila diantara mereka ada yang memberikan diri percaya maka barulah mereka dijadikan murid Kristus yang awal mula harus dilahirkan baru terlebih dahulu (Yoh 3:3) menerima DNA dari Roh kudus karena dilahirkan dari Roh!. Sebagai bukti dari mereka yang menjadi murid maka akan dibaptis selam melalui pembekalan Katekisasi dan pengajaran yang mempersiapkan mereka untuk mengenal kebenaran untuk pertumbuhan rohani mereka baik dari bayi rohani (1 Petr 2:2) sampai kepada kedewasaan penuh seperti Kristus (Efe 4:13).

Dalam perjalanan kehidupan selanjutnya Jemaat harus mempersiapkan diri untuk menerima baptisan selanjutnya yakni baptisan Roh Kudus dan Api (Mat 3:11). Dalam Baptisan Roh Kudus seseorang akan memperoleh salah satu atau lebih dari 9 Karunia yang tidak hanya satu bahasa Roh saja melainkan aneka ragam karunia yang lain. Jadi mereka yang berbahasa Roh tidak boleh menganggap diri lebih rohani, sombong, seolah-olah mereka yang tidak berbahasa roh tidak dipimpin oleh Roh Kudus.

Sementara mereka yang diberi karunia untuk dapat bernubuat tidak boleh mengarang sebuah nubuat atau penglihatan untuk menjatuhkan orang lain atau menunjuk kelemahan orang lain di muka umum atau mengucapkan perkataan (dalam doa) kepada pribadi yang lain hingga membentuk opini buruk terhadap seseorang!

Dalam hal ini perlu adanya Pemulihan berarti memberikan pelayanan pelepasan dari keterikatan, kutuk turunan dan dosa-dosa masa lalu sehingga seseorang harus merasa dirinya terbebas dari dosa masa lalu dan mendapat pencerahan melalui terapi Firman yang disampaikan baik melalui mimbar, atau konseling. Pemulihan ini akan membuat orang percaya mulai naik dan bukan turun. Bentuk pemulihan melalui pengurapan melalui minyak urapan! Minyak urapan dipakai sesuai dengan Alkitab yakni untuk kesembuhan, pentahbisan dan mengusir setan. Untuk tidak menjadikan berhala Minyak urapan ini dipergunakan sangat terbatas.

Holy Spirit ministry melakukan dua sakramen penting yakni Baptisan Air dan Perjamuan Kudus. Baptisan air yang dilakukan sebaiknya selam karena baptisan ini melambangkan kematian dan kebangkitan dari kehidupan (Roma 6:4-5). Demikian Juga Perjamuan Kudus melambangkan pengormanan Kristus melalui tubuh dan darahNya yang terpecah-pecah. Kedua sacrament ini akan terus dilakukan demi perkembangan kehidupan rohani jemaat dan tolok ukur perkembangan jemaat Tuhan.

Visi :
Sedangkan Visi Holy Spirit Ministry lahir karena melihat banyak orang Kristen hanya rohani di gereja saja (kamuflase) sehingga hidupnya sangat munafik (Hipokrif). Diantara mereka hanya mencari berkat, mujizat dan mengidolakan seorang Hamba Tuhan. Maka Holy Spirit Ministry ini memiliki target Visi supaya orang percaya sungguh-sungguh hidup serupa Kristus oleh Pimpinan Roh Kudus! (Rom 8:14;29). Kata serupa ini berasal dari kata Summorphos dibaca soom-mor-fos' yang memiliki arti bergabung dalam bentuk, mirip, mengikuti sebuah pola! Kata ini serupa ini diterjemahkan Paulus dalam tulisannya sebagai orang-orang yang berpadanan dengan dengan Injil Kristus (fil 1:27) dan serupa dengan kematianNya (fil 3:10). Ini berarti setiap anak Tuhan harus mencontoh seratus persen kehidupan Kristus melalu Kuasa Roh Kudus!

Untuk menjadikan kehidupan serupa Kristus perlu sebuah perjuangan sampai mati! Kristus yang hidup tidak pernah mencari kepopuleran, hidup rela dirinya diperlakukan tidak adil. Hakekat kekristenan ini adalah Lebih baik disakiti daripada menyakiti atau rela dirinya hancur demi keselamtan jiwa-jiwa. Yesus rela dirinya tidak bermilik apapun seperti BapaNya. Bapa memiliki satu-satunya Anak, maka Anak itupun diberikan untuk manusia yang berdosa supaya diselamatkan. Sementara Yesus Kristus memiliki satu-satunya nyawa, maka nyawa itupun diberikan kepada umat manusia!

Harus diakui bahwa hidup seperti Kristus tidaklah semudah membalikkan tangan!Bila seseorang sudah hidup didalam Kristus maka dapat dipastikan ia akan hidup sesuai dengan Kuada yang dimilikinya1 Kuasa tanpa karakter seperti Kristus akan dimanipulasi oleh iblis untuk kesombongan pribadi yang menjijikkan Tuhan. Bila orang tidak bertumbuh dalam karakter Kristus maka kuasa yang bekerja didalam diri orang tersebut telah disusupi oleh kuasa kegelapan yang memampukan seseorang juga berdemontrasi mujizat!

Bagikan postingan..

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn
   
FacebookTwitterGoogle BookmarksPinterest
   
Copyright © 2013 Holy Spirit Ministry. Jl. Gading Griya Lestari F III No.9 Jakarta Utara
Telp. 08176771900 / 0816706262, 085310205759, 081319997803, 02170363030, 08129497950, 082111120109
Designed by DwimShop.com All Rights Reserved.